Sukses

Sempat Tergenang Air, Golden Globe Awards 2014 Jalan Terus

Air menggenangi red carpet saat Golden Globe Awards digelar. Ini karena jebolnya salah satu pipa di salah satu sisi Hotel Hilton Beverly.

Kejadian tak terduga terjadi saat detik-detik menjelang digelarnya penganugerahan piala Golden Globe Awards 2014. Minggu (12/1/2014) waktu setempat, tempat digelarnya red carpet ini digenangi air.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (13/1/2014), genangan air diawali dari jebolnya salah satu pipa di salah satu sisi Hotel Hilton Beverly. Rapuhnya pipa air ini tidak disadari bagian perlengkapan hotel.

Tiba - tiba, 15 menit sebelum acara digelar, pipa ini meledak dan membanjiri karpet merah. Bagian umum dan perlengkapan pun sibuk membersihkan, namun tidak dapat mengurangi jumlah genangan air.

"Ini pertanda buruk untuk gaun panjang," ujar presenter sekaligus pembawa acara American Idol, Ryan Seacrest dalam kicauannya di Twitter, Senin 13 Januari 2014. Dalam twitternya, Seacrest juga memasang foto petugas pemadam kebakaran yang sedang mengeringkan karpet merah.

Petugas pemadam kebakaran Beverly Hills tampak kelabakan membersihkan karpet merah yang basah pada acara Golden Globe Awards, Senin, 13 Januari 2014.

Mereka memasang mesin penyedot debu berukuran besar dimana - mana untuk mengeringkan karpet merah di Bevery Hilton Hotel, sebagai tempat berjalannya para selebriti dunia di ajang film bergengsi dunia.

Pihak hotel pun segera memanggil petugas pemadam kebakaran di Beverly Hils untuk membantu menyedot air yang sudah menyebar kemana - mana, serta ikut mengeringkan karpet dengan mesin pengering. "Hujan tidak diperkirakan turun hari ini di Los Angeles, tapi kita terkena sedikit banjir," ujar Pembawa Acara, E! News Weekend. (Ars)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.