Sukses

David Copperfield Bertunangan dengan Model Perancis

Lama tak terdengar namanya, ternyata magician kondang, David Copperfield tengah berbahagia.

Lama tak terdengar namanya, ternyata magician kondang, David Copperfield tengah berbahagia. David baru saja bertunangan dengan model Perancis, Chloe Gosselin yang berusia 28 tahun.

Sebelumnya majalah Hello! menanyakan hubungan David dengan Claudia Schiffer yang menjadi tunangannya di era 90-an. "Oh itu adalah waktu yang lama," ungkap David dilansir AceShowbiz, Senin (6/1/2014).

"Sekarang saya terlibat dan punya hubungan dengan Chloe. Itu sudah jadi komitmen dipikiran dan hati saya," tambah David Copperfield. Bukan hanya David yang merasa senang, bahkan Chloe pun tak ragu atas pertunangannya dengan pria berusia 57 tahun ini.

"Saya sangat beruntung telah menemukan David. Ada sedikit orang di dunia seperti dia. Dia menghabiskan lebih dari 30 tahun untuk profesinya. Dia mencapai beberapa hal-hal yang luar biasa," lanjut Chloe.

Pasangan ini sudah bertemu sejak enam tahun yang lalu. David Copperfield dan Chloe Gosselin telah berbagi waktu mereka antara Las Vegas, New York dan tempat persembunyian David di Karibia yang dikenal sebagai Copperfield Bay.

"Orang-orang datang kepadanya, dan mengatakan mereka mengaguminya. Dia adalah panutan bagi mereka. Dia hanya tersenyum, karena dia benar-benar sederhana. Seolah-olah dia tidak menyadari betapa pintarnya dia, dan bakat yang dia miliki," tandas Chloe.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.