Sukses

David 'NOAH' <i>Ngarep</i> Tahun Baruan Bareng Pacar

Sayangnya, keinginan David, kibordis NOAH untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama Wina Natalia nampaknya belum akan terwujud.

Kibordis band NOAH, David Albert, berharap bisa merayakan malam pergantian tahun bersama dengan kekasihnya, Wina Natalia. Jika momen tersebut terjadi, ini kali pertama David dan Wina bisa merayakan malam Tahun Baru berdua sebagai pasangan kekasih.

"Kepenginnya sih gitu (tahun baruan bareng pacar)," ucap David kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Sayangnya, keinginan David untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama Wina nampaknya belum akan terwujud. Sebab, di penghujung tahun, pria berkacamata ini masih berkutat dengan jadwal manggung NOAH yang padat.

"Dia juga sama keluarganya tahun baruan di Batam. Jadi kayaknya agak susah sih nih (tahun baruan berdua)," urai David sembari tersenyum.

Bersama Ariel, Uki, Lukman dan Reza, David dipastikan mengisi acara musik menyambut pergantian tahun di salah satu arena rekreasi di kawasan Bandung. David pun berharap penampilan NOAH bisa menyemarakkan malam Tahun Baru masyarakat di kota Bandung.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini