Sukses

Tak Mau Telat Menikah, Zivanna Letisha Takut Keriput

Zivanna Letisha punya alasan unik saat menyatakan dirinya tak ingin terlambat menikah.

Di balik kesibukan Zivanna Letisha di dunia presenting dan public speaking, mantan Putri Indonesia 2008 ini tak ingin terlambat menikah alias tidak berharap menjalin kehidupan baru seperti berumah tangga di usia yang terlalu tua.

"Ada, lah (target menikah), justru nggak mau tua-tua. Nanti keburu keriput, maksimal di 27 atau 28 tahun nanti," katanya ketika berkunjung ke Liputan6.com belum lama ini.

Wanita cantik kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989 ini juga menyebutkan bahwa dirinya mempunyai target sendiri untuk membina dan membentuk keluarga bahagia. Namun di sisi lain, wanita yang akrab dipanggil Zizi ini juga tidak ingin terlalu terburu-buru. Tampaknya masih ingin mencari banyak pengalaman.

Menurutnya, jalinan suami-istri akan sedikit banyak mengekangnya. Namun, ia tak sama sekali bermaksud untuk mengesampingkan hal itu. Meskipun sampai saat ini dirinya mengaku belum memiliki pasangan, Zizi optimis menjalaninya.

"Selagi ada kesempatannya. Ini umur produktif juga. Aku cuma berprinsip saja kalau masih muda, cari pengalaman sebanyak-banyaknya. Let say kalau sudah menikah mungkin akan lebih terbatas semuanya," ujarnya.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.