Sukses

Tereliminasi dari New AFI 2013, Yuda Tetap Bersyukur

Perjalanan Yuda di panggung New AFI 2013 harus terhenti sejak tadi malam, setelah masuk tiga akademia dengan poin SMS terendah.

Perjalanan Yuda di panggung New AFI 2013 harus terhenti sejak tadi malam, setelah masuk tiga akademia dengan poin SMS terendah, bersama Intan dan Rey. Meski langkahnya harus terhenti, Yuda tetap merasa bersyukur atas pencapaiannya hingga delapan besar akademia New AFI 2013.

"Saya sih bersyukur, Tuhan kasih kesempatan saya sampai kayak gini. Ini pencapaian terbesar bisa berada di panggung AFI," ucap Yuda, usai tereliminasi di Studio 5 Indosiar, Daan Moggot, Jakarta Barat, Jumat (20/12/2013).

Sebagai akademia yang keluar dari New AFI 2013, rasa kecewa tetap menyelimuti hati cowok asal Semarang itu lantaran dirinya tidak maksimal saat bernyanyi.

"Tetap kecewa dan sedih, karena saya mengakhiri ini dengan penampilan yang nggak bagus. Ini jalan saya dan saya harus terima," lanjut Yuda.

Padahal, saat bernyanyi dihadapan empat juri yaitu Maia Estianty, Piyu, Trie Utami dan David Naif, Yuda berharap banyak mendapatkan pujian serta sanjungan. Apalagi saat dirinya membawakan lagu berjudul Jika yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Ari Lasso.

"Penginnya juri puji saya habis-habisan, tapi eggak apa-apa memang sudah seperti ini jalannya. Tetap semangat," tandas Yuda.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.