Sukses

Sayang Ibu, Verlita Evelyn Bikin Buku 'My Wonder Wow Mom'

Bentuk kecintaannya kepada sang ibu, Verlita Evelyn merilis sebuah buku berjudul <I>My Wonder Wow Man</i>.

Verlita Evelyn tak mau menyia-nyiakan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember. Ia punya cara unik dalam menunjukkan kasih sayang kepada sang ibunda, Indah Kurnia. Verlita merilis sebuah buku berjudul My Wonder Wow Mom. Lewat buku itu, ia ingin memberitahu dunia kalau ibunya ialah sosok wanita hebat dan berperan besar bagi hidup Verlita.

Maklum, Indah Kurnia pernah mengecap beragam profesi. Mulai dari karyawan bank, manajer klub sepakbola dan anggota DPR. Inilah yang bikin Pevita bangga.

"Puji Tuhan saya diberi talenta menulis. Ini nggak sulit karena true story. Sempat ditawari nulis novel, tapi kan agak susah karena fiktif dan harus mengarang. Kalau cerita ini kan alami dan saya rasakan," kata Verlita di sela peluncuran bukunya di Pengadegan, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).

Selama hidup hampir tiga dekade, sang ibu menjadi sosok inspiratif bagi Verlita. Bahkan, saking menariknya perjalanan hidup Indah Kurnia, ada penerbit yang bersedia memproduksi dan menjual buku itu.

"Banyak wanita yang berprestasi di luar sana, tapi kan ada nilai-nilai hidup yang beliau tanamkan dalam hidup saya. Contohnya, meski jadi anggota DPR, mama nggak sombong. Dia tidak pakai sopir dan ajudan. Kami diajarkan hidup sederhana. Dari kecil nggak biasa dengan barang mewah. Plesiran ke luar negeri dengan dana seadanya," tutur bintang sinetron Cinta Fitri ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini