Sukses

Jadi Bahan Omongan Kejam Haters, Zivanna Letisha Tak Ambil Pusing

Zivana Letisha mengaku tak mau membenci para <i>haters</i>. Meski kadang menyebalkan, namun Zizi sadar, itu adahal hal yang harus dihadapi.

Terpilihnya Zivanna Letisha sebagai juara Puteri Indonesia 2008 dan sampai sekarang berkarya di bidang presenting dan public speaking membuat banyak orang sempat menaruh iri. Hal itu membuatnya menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Bahkan menurut wanita dengan tinggi badan 177 cm tersebut banyak orang yang dinilai sampai hati mengatakan hal-hal kejam tentang dirinya. Lantas, bagaimana tanggapan Zizi?

"Kalau menyampaikan langsung ketidaksukaannya sih nggak ya. Orang kadang-kadang ngomongnya suka di belakang saja. Kalau dia nggak suka ya nggak apa-apa, cuma karena aku baca saja jadi kok kesannya jahat banget. Tapi sudahlah semua orang bebas berpendapat," tukasnya kepada Liputan6.com, Jumat (20/12/2013). 

Namun hal yang membuat wanita kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989 tersebut bingung adalah ketika beberapa orang yang menaruh kebencian pada dirinya itu justru selalu menjadi orang yang paling tahu segala hal tentang dirinya.  

"Aku sih nggak tahu apa pendapat mereka sebenarnya, misalnya di beauty pageant lovers mereka suka ngomong dan berpendapat. Tapi kalau memang nggak suka nggak usah kasih perhatian lebih. Karena yang bikin heran, orang yang nggak suka justru dia komen dia-dia lagi, kan berarti dia orang yang paling update," tuturnya. 

Namun Zizi menyadari bahwa dirinya tidak bisa memilih antara haters atau lovers. Maka, ia tak mau berpikir rumit. Ia merasa semuanya itu adalah proses yang harus dijalaninya. Meskipun awalnya merasa sakit hati dan tidak terima, Zizi akhirnya menerima dan menghormati hal itu," Saya rasa, sudahlah santai saja. Dunia nggak kiamat dengan adanya haters," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.