Sukses

David Beckham Tak Ingin Anak laki-lakinya Punya Tato

Meskipun David Beckham penggemar tato, ia tidak ingin anak laki-lakinya mengikuti jejaknya yaitu memiliki banyak tato dibadannya.

David Beckham, pesepakbola yang pernah meraih penghargaan sebagai Pria Paling Modis 2013 pada GQ Men of the Year Awards 2013 ternyata sangat perhatian terhadap anak-anaknya. [Baca: Ini Dia, Pria Paling Modis 2013: David Beckham]

Seperti yang dilansir dari Entertainmentwise, Selasa (17/12/2013), pria penggemar tato ini tidak menginginkan anak laki-lakinya mengikuti jejaknya yaitu mentato tubuhnya jika kelak mereka dewasa nanti.

"Anak-anakku sudah mengatakan kalau mereka ingin punya tato. Aku bilang,"jangan punya tato apapun," katanya dalam acara Jonathan Ross Show, Sabtu 14 Desember 2013.

Sulit bagi Beckham untuk meminta anak laki-lakinya untuk tidak memiliki tato, mengingat ayah mereka punya banyak. Tato pertama yang Beckham miliki adalah ketika anak pertamanya, Brooklyn, lahir tahun 1999. Dari situlah, kesukaanya terhadap tato tidak lagi terbendung. Bahkan Beckham memiliki tato nama semua anaknya dan istrinya Victoria.

Kegilaan Beckham terhadap tato ini bahkan menginspirasi beberapa pemain bola yang juga mentato tubuhnya. Tidak ada yang bisa mengatakan secara tepat, berapa banyak tato yang dimiliki Beckham.

"Mereka (anak-anaknya) bilang,'tidak, kami akan punya satu. kami akan punya tato "Mum and Dad". Jadi aku tidak bisa bilang tidak untuk itu," papar ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper ini.

Sementara anak laki-lakinya benar-benar berkiblat pada ayahnya, si kecil Haper memiliki sifat seperti ibunya. Bechkam bercerita bagaimana putrinya yang berusia 2,5 tahun itu memilih sendiri pakaian yang hendak dikenakannya.

"(Harper) sudah mempersiapkan bajunya malam sebelumnya, di pagi harinya dia berubah pikiran. Lalu aku bersamanya memilih pakaian dan semua yang aku pilih dan kurasa bagus, dia masukkan kembali (ke lemari). Dia masih 2,5 tahun," ujarnya. (Ars)

Baca:
Harper Beckham, Ternyata Fans Berat Lady Gaga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini