Sukses

Diberitakan Jual Seks, Zhang Ziyi Gugat Media

Setelah cukup lama mediasi, akhirnya Zhang Ziyi dan tergugat mencapai kata sepakat yang dirahasiakan.

Artis Zhang Ziyi menggugat editor China Free Press dan wartawannya karena telah mengarang cerita kalau dirinya menerima uang dari hasil menjual tubuhnya. Tentu, pemberitaan tersebut membuat nama baiknya tercemar.

Dilansir FemaleFirst, Minggu (15/12/2013), pemain film Crouching Tiger, Hidden Dragon pada 2012 lalu menggugat dengan laporan dirinya dibilang seorang pelacur mahal. Dan pada awal 2013 lalu, Zhang Ziyi telah menuntut para terdakwa menyerahkan sumber yang sudah mengklaim dirinya telah disewa untuk hubungan seks dengan pejabat Partai Community.

Setelah beberapa bulan mediasi, kedua belah pihak memberitahu pengadilan di Los Angeles, Kamis (12/12/2013), bahwa mereka sudah mencapai penyelesaian rahasia. Dan itu dibenarkan oleh pengacara dari China Free Press. Namun, ia enggan mengungkapkannya.

Cewek yang berperan sebagai Mulan untuk film Mulan ini dikenal sebagai seorang artis dengan totalitas tinggi. Bahkan, sutradara John Woo sempat memberinya apresiasi khusus karena dalam berakting Zang Ziyi tak pernah tanggung-tanggung.

Bahkan, Zhang Ziyi sempat hampir mendapat penghargaan sebagai Best Actress Awards dari perhelatan Huading Awards. Lantaran dirinya tak bisa datang ke acara tersebut, penghargaan pun dialihkan ke artis lainnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini