Sukses

Belum Dirilis, Wolf of Wall Street Raih Nominasi Golden Globe

Meski baru akan dirilis secara resmi pada 25 Desember 2013 mendatang, film 'Wolf of Wall Street' dikabarkan berhasil memperoleh nominasi di ajang Golden Globe Awards.

Tak tanggung-tanggung, meski gagal menempatkan Martin Scorsese di kategori 'Sutradara Terbaik', film ini berhasil mencantumkan Leonardo DiCaprio sebagai salah satu nominator Aktor Terbaik.

Hebatnya, di luar nominasi tersebut, film yang juga dibintangi oleh Matthew McConaughey tersebut dipastikan sudah membawa pulang 10 piala dari beberapa penghargaan bergengsi.

Termasuk 'American Film Institute' yang memasukannya sebagai 10 film terbaik di tahun 2013.

Sedikit menyimak alur ceritanya, film Wolf of Wall Street akan berkisah tentang kisah nyata seorang makelar saham yang terlibat dalam sebuah kasus korupsi besar-besaran di Wall Street.

Perlu anda ketahui, Wolf of Wall Street merupakan proyek kelima Martin Scorsese bersama Leonardo DiCaprio. Sebelumnya, keduanya juga pernah bekerjasama lewat empat film lainnya seperti 'Gangs of New York', 'The Aviator', 'The Departed', hingga 'Shutter Island'.(Feb)

Baca juga:
Gravity dan Captain Philips Bersaing Jadi Film Terbaik
3 Animasi Keren Bersaing Ketat di Golden Globe Awards 2014
Breaking Bad Tutup Buku Lewat 3 Nominasi Golden Globe
Berikut Ini Daftar Nominasi Golden Globe 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.