Sukses

Taylor Swift Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun

Ulang tahun kali ini dirasa Taylor Swift sangat berbeda. Lantaran ia mendapat hadiah istimewa.

Ulang tahun kali ini dirasa Taylor Swift sangat berbeda. Lantaran ia mendapat hadiah istimewa yaitu dirinya masuk sebagai salah satu nominasi Golden Globes ke 71, untuk kategori lagu terbaik di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California.

Dilansir Dailymail, Kamis (12/12/2013), ini merupakan nominasi kedua bagi Taylor. Tahun lalu, ia pun masuk menjadi nominasi untuk musik film The Hunger Games. Namun, Taylor harus kalah dengan Adele yang juga mengisi lagu untuk film James Bond Skyfall.

Sementara, Taylor Swift sedang berada di Australia untuk melanjutkan Red Turnya yang super sukses. "Ini aku sekarang 24. Meski waktu di Australia. Sedangkan di Amerika, usia aku masih 23 tahun," tulis Taylor di akun twitternya.

Mantan kekasih Harry Styles ini pun dibanjiri dengan tweet yang menceritakan kabar baik. Bahkan salah satu artis dan pembuat film, Lena Dunham menulis di akun twitter.

"Juga sangat senang untuk @taylorswift13 @jackantonoff yang menulis lagu favorit saya tahun ini. Anda tidak akan pernah menebak mana yang kekasih saya," kicau Lena Dunham.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini