Sukses

Revalina S. Temat Doyan Nonton Film Bollywood

Revalina S. Temat ternyata gemar menonton film Bollywood. Menurut dia, film asal India itu selalu berkualitas.

Revalina S. Temat ternyata gemar menonton film Bollywood. Menurut dia, film asal India itu selalu berkualitas dan memiliki penonton setia sejak dulu.

"Dari dulu film Bollywood bagus-bagus. Sampai sekarang penontonnya banyak yang suka, aku memang suka nonton juga," kata Reva, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2013)

Perempuan berusia 28 tahun ini juga punya aktor-aktor film Bollywood yang menjadi favoritnya. Dia menyebut Aamir Khan dan Kareena Kapoor. "Wah mereka aktingnya bagus banget," sambung Reva.

Satu hal yang bikin Revalina tertarik film Bollywood lantaran pengemasan ceritanya selalu bisa membawa emosi penonton. Tak pelak, dia kerap banjir air mata ketika menontonnya.

"Ceritanya itu lebih dramatis. Kalau sedih, sedih banget. Pas nonton sampai ikut kasihan. Terus nari-narinya juga nggak pernah hilang," ujar bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini.

"Film Indonesia juga harusnya bisa lebih dari film Bollywood. Kan film mereka selalu khas sama nari dan busananya," kata dia lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini