Sukses

Mau Nonton Sekuel Tintin? Tunggu Sampai `The Hobbit` Berakhir...

Sutradara Peter Jackson memastikan rencananya untuk melanjutkan sekuel Tintin. Namun, hal itu baru akan terjadi setelah The Hobbit selesai.

Sutradara Peter Jackson kembali mengumumkan rencananya untuk melanjutkan sekuel Tintin. Namun demikian, dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (12/12/2013), sutradara 'Lords of The Rings' tersebut baru akan mengerjakannya setelah proses produksi The Hobbits selesai.

"Begitu aku terbebas dari The Hobbit, aku akan segera mengerjakan Tintin," janji Peter. "Jadi, biarkan aku menyelesaikan The Hobbit dulu," imbuhnya.

Diketahui, bila tidak ada aral melintang, sekuel ketiga The Hobbit yang bertajuk 'There and Back Again' akan tayang serempak pada Desember 2014 mendatang.

Dikabarkan sebelumnya, meski banyak mendapat review positif, film 'The Adventures of Tintin' memang belum bisa terbilang sukses lewat perolehan yang hanya berada di angka US$ 373 juta.

Tapi, melalui formula baru yang tengah disiapkannya Peter Jackson, sang produser Steven Spielberg mengaku optimis kalau film keduanya ini akan memperbaiki semuanya. "Di film yang kedua ini, kami akan mengkombinasikan dua buku sekaligus untuk dijadikan satu cerita yang menarik." pungkas Spielberg.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.