Sukses

Serial Terminator Kembali Dihidupkan

Serial televisi 'Terminator' dipastikan akan kembali dibuat. Kisahnya juga akan berhubungan dengan film keempat yang rilis pada 2015 nanti.

Remake serial televisi 'Terminator' kembali dibuat. Diadaptasi dari franchise ciptaan James Cameron yang sempat meraih sukses di era 80an, kisah John Connor beserta cyborg pemusnah dunianya ini akan hadir lagi lewat duo penulis naskah, Zack Stentz and Ashley Miller.

Diketahui, sebelum masuk kedalam proyek ini, keduanya sudah terlebih dahulu dikenal lewat beberapa film Hollywood seperti "X-Men: First Class", "Thor".

Selain itu, jika berbicara mengenai beberapa proyek kedepan mereka, Zack Stentz and Ashley Miller tercantum dalam dua film raksasa yakni "Top Gun" dan "Star Trek 3".

Meski pernah diwujudkan pada 2008-2009 lalu lewat serial tajuk "The Sarah Connor Chronicles", serial Terminator kali ini dipastikan akan memiliki jalan cerita yang sangat berbeda.

Bahkan, bila kelak benar-benar terjadi, ada kemungkinan besar jika televisi akan disangkutpautkan dengan Terminator versi layar lebar yang direncanakan rilis pada Juni 2015 mendatang.

Nah, penasaran dengan kisahnya? Kita tunggu saja hasilnya nanti...

Dibuat pertama kali pada 1984, film Terminator berkisah tentang kehancuran bumi oleh dominasi teknologi. Hingga saat ini, ceritanya sudah dibuat sebanyak empat kali dengan tambahan serial televisi yang mencapai dua musim.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.