Sukses

Eza Yayang Kenang Masa Kecil Bersama Agnes Monica

Agnes Monica memulai karier sebagai penyanyi sejak kecil. Ia sempat berduet dengan Eza Yayang. Menurut Eza ada yang berubah dari Agnes.

Saat Agnes Monica baru memulai karier di era 90an, ia sempat berduet dengan Eza Yayang. Mereka dikenal lewat hits single Yess. Masa berganti, Agnes kini menjelma menjadi solois muda yang merentas karier internasional. Di mata Eza, tentu ada yang berubah dalam diri cewek berzodiak Cancer itu. Apa saja?

Eza diundang sebagai tamu khusus saat Agnes tampil dalam program acara Harmoni SCTV 'My Agnez Mo' di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (6/12/2013).

"Di panggung dia bagus sekali. Sekarang lebih kelihatan wah. Dia pintar, gigih, kalau sudah maunya, dicari terus mimpinya. Dari dulu sudah mulai kelihatan sih," puji Eza usai acara.

Transformasi Agnes memang begitu terasa di panggung Harmoni malam itu. Ia tampil enerjik, mengikuti tata panggung yang dinamis. Hits-hits yang dibawakannya pun mampu membius penonton yang hadir.

Tapi, Agnes tetaplah Agnes. Di backstage, ia tetap gadis kecil yang doyan bercanda. "Sebelum nyanyi, saya sempat datang ke backstage. Saya lihat dia lagi ribet pakai baju terus kami becanda kayak dulu," tambah Eza.

Eza Yayang punya kenangan lucu tentang Agnes di masa kecil. "Dulu, waktu dia SD saya sering main ke rumahnya. Nge-jam bareng kakaknya. Nah si Agnes ini suka ikutan nyanyi. Tapi setiap jam 8:00 malam selalu didatangi suster, disuruh belajar dan tidur," kata Eza.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini