Sukses

Dara `2NE1` dan Thunder `MBLAQ` Ajak Bantu Korban Haiyan

Dara `2NE1` dan Thunder `MBLAQ` mengingatkan penggemarnya untuk membantu korban topan Haiyan di Filipina.

Beberapa waktu lalu, dunia dikejutkan dengan bencana alam yangdatang menerjangFilipina. Topan super dahsyat Haiyan mencapai lima ribu orang. Belum lagi kondisi wilayah yang terkena bencana sangat parah, mulai dari kekurangan obat-obatan hingga makanan.

Kondisi tersebut ternyata membuat Dara `2NE1` dan Thunder `MBLAQ` merasa prihatin. Mereka pun memberikan sejumlah bantuan untuk korban Haiyan. Namun mereka tak mau menjelaskan jumlah yang mereka berikan.

Dua kakak-adik ternama di Korea Selatan ini mengajak seluruh pengemarnya untuk ikut membantu. Melalui situs We Generation, Dara meminta penggemar dan semua orang untuk  ikut dalam kegiatan ini.

Liputan6.com mewartakan, Kamis (5/12/2013), Dara menuliskan pesan di situs tersebut, 'kami tak bisa melakukannya sendiri. Tapi bersama-sama kita pasti bisa."

Tak mau kalah dengan kakaknya, Thunder pun juga mengajak semua penggemarnya untuk terlibat. Melalui akun twitter resmi J Tune Camp--agensi yang menaungi MBLAQ--Thunder menuliskan pesan tersebut.

"Mari bantu membangun Filipina bersama-sama. Topan haiyan membuat saudara kita menderita. Untuk meringankan beban mereka, mari besrama-sama berikan bantuan,' tulis Thunder.

Dara dan Thunder berharap bantuan dari mereka akan sedikit membantu Filipina meski jumlahnya tak banyak. Kegiatan pengumpulan dana ini berlangsung dari 12 November hingga 24 Desember mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini