Sukses

Pakai Kutang Hitam, Agnes Monica Taklukan Panggung Jepang

Penyanyi RnB Agnes Monica akhirnya sukses menaklukan panggung di Jepang. Tampil bersama beberapa musisi internasional seperti Zul Faden, Siti Nurhaliza, Christian Bautista hingga Olivia Ong di Festival Musik Asean-Jepang, Kamis (28/11/2013), Agnes pun sukses memamerkan 'Coke Bottle' di depan 1000 khalayak yang hadir.

Tak lupa, setelah beraksi, ia juga mencoba mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan beberapa musisi tuan rumah. Termasuk trio W-inds yang kiprahnya sudah tak patut diragukan lagi.

Diketahui, acara tersebut merupakan bagian dari perayaan 40 tahun persahabatan Jepang dan ASEAN.

Di luar suksesnya acara tersebut, beberapa followers Agnes Monica di Tanah Air terlihat antusias untuk mengomentari kostum yang dikenakannya. Menggunakan bra hitam yang dibalut oleh celana baggy bermotif kotak-kotak, Agnes pun kembali menjadi sorotan.

Sayangnya, hampir senada dengan kejadian di Grammy Week pada awal 2013 lalu, penyanyi yang kini kulitnya semakin eksotis itu pun menuai banyak komentar negatif. Bahkan, bagi beberapa followers, Agnes terlalu berlebihan dalam memperlihatkan gayanya.

"Aneh lohh org indonesia yg ga bisa jadi diri sendiri... yg saya lihat perubahan besar pada agnez. Waktu doi ke us pertama kli d acara MA dulu penampilannya luar biasa tapi skrg udah kenal ama nigga doi jd RNB2 gt tp RNG gembelan... aneh2 ja ni gaya nez jgn maksa de coba klo mo jd inspirator buat ank bangsa g usah jual kepribadian jd kek gini ... na klo km tinggal d US g apalah hihi." komentar salah satu akun.

Beruntung, tak melulu dihujani komentar negatif, beberapa pendapat positif pun terlihat mengimbangi komentar yang ada. Alhasil, meskipun menjadi pro-kontra tersendiri di mata para penikmat musik, tidak bisa dipungkiri jika Agnes kembali menjadi perhatian utama di mata 9 juta followersnya.

"memasuki dunia international itu perlu strategi.....ku kira agnez lbg cerdas drpd kita semua every single step yg mesti dia ambil...krn itu kan mimpi dia bukan mimpi kita...ya kita doa in n support aja." balas salah satu fans.

"Keren kok, sesuai sama aksinya." tambah fans lainnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica saat ini resmi go internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM pada beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan [baca: Keren! Agnes Monica Kenakan Batik di Video Klip Internasional].(Feb)

Baca juga Cerita Perjalanan Karir Agnes:
Part 1. Agnes Monica Kecil, Pintar, Cantik dan Menggemaskan
Part 2. Album Perdana Agnes Monica Belum Dirilis, Sudah Banyak Dipesan
Part 3. Agnes Monica dengan Mimpi Go International
Part 4. Agnes Monica Berhenti Kuliah karena Barack Obama
Part 5. Agnes Monica dengan Pria-pria di Sekelilingnya
Part 6. Agnes Monica Sukses Jadi Trendsetter