Sukses

Niall Horan Dekati Model Cantik Victoria's Secret

Setelah diisukan memiliki hubungan gelap dengan Louise Thompson, Niall Horan terlihat kencan dengan model cantik, Barbara Palvin.

Belum reda isu kedekatannya dengan Louise Thompson, Niall Horan terlihat tengah berkencan bersama model cantik Victoria's Secret, Barbara Palvin. Namun, keduanya berusaha untuk menutupi kedekatan yang terjalin dari hadapan publik.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/12/2013), Niall Horan dan model Victoria Secret's tersebut dikabarkan tertawa bersama saat mereka menyaksikan film The Hunger Games: Catching Fire di Bioskop Everyman di Belsize Park, London Utara.

Mereka tiba di waktu yang terpisah mencoba agar tidak ada yang melihat mereka bersama- sama dan saat film selesai diputar, mereka terlihat tak lagi bersama.

"Barbara datang pertama dan asyik dengan telepon seluler sampai Niall tiba bersama penjaga keamanan. Lalu mereka duduk di barisan depan sehingga tak seorang pun bisa berbalik untuk melihat mereka," papar seorang sumber.

"Nial memakai topi bisbol agar tak terlihat. Itu karena Nial ingin tetap tak menjadi perhatian. Mereka tertawa dan bercanda bersama- sama sepanjang film itu ditayangkan. Keduanya berpakaian santai. Keduanya terlihat nyaman satu sama lain," tandasnya.

Sebelumnya, Niall Horan baru-baru ini tertimpa isu tak sedap terkait kehidupan asmaranya. Satu dari lima anggota One Direction tersebut dikabarkan mempunyai kekasih gelap bernama Louise Thompson.

Padahal seperti diketahui para penggemarnya, pelantun Story of My Life ini memang masih menjalin hubungan dengan Zoe Whelan selama kurang lebih setahun. (Ars)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini