Sukses

Ciuman Rasa Permen Kapas Lee Jong Hyun dan Juniel

Lee Jong Hyun dan Juniel meluncurkan karya duetnya. Di video klip, keduanya tampak mesra dengan melakukan ciuman rasa permen kapas.

Lee Jong Hyun `CNBLUE` dan Juniel memeriahkan dunia KPop dengan meluncurkan karya terbarunya. Dengan lagu bertajuk Love Falls, merupakan kolaborasi asyik antara Lee Jong Hyun dan Juniel.

Liputan6.com mewartakan, Selasa (3/12/2013), dari situs resmi CNBLUE, lagu ini adalah karya yang dibuat Lee Jong Hyun dan Juniel. Melodi dan lagunya dibuat oleh Lee Jong Hyun, sementara Juniel bertugas membuat liriknya.

Hasilnya adalah lagu bernuansa romantis yang dihadirkan hanya untuk penggemar. Video klip Lee Jong Hyun dan Juniel ini pun segera rilis. Video klipnya pun penuh dengan romantika antara wanita dan pria yang tengah dimabuk asmara.

Salah satu adegan yang paling romantis adalah saat Lee Jong Hyun dan Juniel berciuman. Sayangnya, saat kedua idola ini melakukan adegan tersebut bibir mereka dibatasi dengan permen kapas. 




Karya Lee Jong Hyun dan Juniel ini akan rilis 6 Desember mendatang. Penggemar pun bisa mendapatkannya secara online. Sementara, video klipnya bisa disaksikan pada 9 Desember.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini