Sukses

Mila Kunis Hamil?

Mila Kunis dikabarkan tengah mengandung anak dari hubungannya dengan Ashton Kutcher.

Mila Kunis dikabarkan tengah mengandung anak dari hubungannya dengan Ashton Kutcher. Spekulasi itu muncul setelah Mila baru-baru ini sering terlihat mengenakan baju longgar dan Ashton meludahi seorang paparazi.

Meski belum diketahui kepastian kehamilan Mila, namun orang dekat Mila mengatakan kalau bintang film Black Swan itu menginginkan anak dari Ashton.

"Yang pasti, Mila ingin memiliki anak dari Ashton dan ingin membesarkannya dalam agama Yahudi," kata si orang dekat, seperti dikutip Radaronline.

Ketika menikah dengan Demi Moore, Ashton ikut-ikutan mengikuti keyakinan Kabbalah, praktek mistisme Yahudi. Dengan Mila, Ashton sepertinya tak keberatan menjadi Yahudi.

"Tapi keluarga Mila jauh lebih tradisional dan jauh dari hingar-bingar Hollywood," tambah si sumber. "Keluarga Mila ingin seorang bayi dan Mila ingin memberikan kepada keluarganya. Tradisi ini sangat penting baginya," sambung si sumber.

Si sumber juga mengatakan, kemungkinan Mila dan Ashton tidak akan menikah sebelum mereka memiliki anak. "Mereka ingin punya bayi sekarang dan itu jauh lebih penting bagi mereka daripada menikah," terang si sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini