Sukses

Musim Hujan, Julia Perez Batal Tunangan di Lapangan Bola

Selain mengalami pengunduran tanggal pertunangan dari 30 November menjadi 4 Desember, Julia Perez (Jupe) juga batal gelar di outdoor.

Selain mengalami pengunduran tanggal pertunangan dari 30 November menjadi 4 Desember, Julia Perez (Jupe) juga batal menyelenggarakan pesta pertunangan dengan Gaston Castano di outdoor. Seperti diketahui, Jupe memang telah gembar-gembor soal tunangannya itu di lapangan bola dengan mengusung tema royal queen & king. Tapi tiba-tiba Jupe membatalkannya.

"Iya, nggak jadi di lapangan bola, ini musim hujan. Mau taruh satu juta pawang hujan pun kalau Tuhan bilang hujan ya gimana? Saya nggak mau ngecewain semua pihak, apalagi ini sudah tujuh tahun saya tunggu," kata Julia Perez ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Selain itu, pemain film Gending Sriwijaya ini menuturkan alasan mengapa pertunangannya dengan pesepakbola asal Argentina diundur.

"Kenapa diundur, soalnya Gaston kan sampai ke sini tanggal 29 November, kalau tanggal 30 tunangannya nanti Gaston masih jetlag, nggak mungkin langsung acara. Ketika diundur jadi dia punya waktu untuk recovery," kilahnya.

Jupe juga tak mau peduli dengan komentar miring yang dialamatkan pada dirinya. Menurut Jupe, cacian yang mengarah padanya dianggap sebagai risiko sebagai artis.

"Kalau ada yang bilang cari sensasi saja, ya sudah biarkan saja, disyukuri jadi hal yang positif. Mau benar dibilang salah, mau salah dibilang benar. Namanya juga publik figur," papar Jupe.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini