Sukses

Shindong `Super Junior` Ingin Kurus Demi Penggemar

Shindong `Super Junior` ingin terlihat lebih kurus demi penggemarnya. Ia juga berjanji kepada dirinya sendiri untuk berubah.

Shindong merupakan personel Super Junior yang terkenal memiliki tubuh tambunnya jika dibandingkan member yang lain. Wajar saja jika Shindong terlihat paling menonjol ketika tampil bersama Super Junior.

Meski begitu, ternyata Shindong juga memiliki perasaan yang tak nyaman melihat perbedaan tersebut. Shindong juga berharap bisa memiliki tubuh ideal seperti rekan-rekannya.

Shindong pun pernah berjanji kepada penggemarnya untuk tampil berbeda. Sebelumnya, pada fan meeting yang berlangsung di Jepang, beberapa waktu lalu, Shindong mengutarakan niatannya untuk menurunkan berat badan.

Meski terdengar hanya candaan, rupanya niat Shindong untuk kurus sudah bulat. Ia pun membuktikan ucapannya dengan berusaha meluruskan niatnya itu hingga impiannya tercapai.

Akhirnya, dalam acara yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC yang berlangsung di CGV Thaters di Seoul, Korea, Selatan, Kamis (28/11/2013), Shindong tampil seorang diri. Ada yang berbeda dari penampilan Shindong kali ini. Shindong terlihat lebih kurus.

Tampaknya, Shindong kehilangan bobot tubuh sebanyak 10 kilogram (kg). Shindong dilaporkan  melakukan diet setiap hari demi mendapatkan tubuh yang lebih kurus. ia juga rajin melakukan olahraga agar tubuhnya tetap ideal.

Sementara itu, Super Junior akan SMTOWN WEEK yang akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 28 dan 29 Desember mendatang. Dengan tubuh yang lebih kurus, Shindong pun merasa lebih percaya diri saat tampil bersama rekan-rekannya nanti.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.