Sukses

Saksikan Meriahnya Malam Puncak SCTV Awards 2013

Ajang penghargaan yang diselenggarakan tahunan oleh SCTV akan kembali hadir. Kali ini adalah tahun ke-13 bagi SCTV untuk menyelenggarakan ajang serupa. Namun demi menjadi pilihan utama pemirsa di Tanah Air, SCTV akan menggelar secara meriah sebagai puncak dari keseluruhan penghargaan di penghujung tahun.

Menurut GM dan Kreatif SCTV, Uncu Putra, penyelenggaraan acara ini akan dibuat sebagai tayangan yang tidak biasa seperti ajang-ajang penghargaan yang sudah sering dilihat banyak orang. Tim produksi SCTV telah menyiapkan segala sesuatunya seperti menyertakan artis-artis papan atas dan treatment yang spesial. Bahkan untuk acara bergengsi ini SCTV menghadirkan 50 Nominator yang akan bersaingan dalam 10 kategori penghargaan.

"Tantangan acara ini adalah awarding puncak yang diselenggarakan SCTV. Kita harus menyelenggarakan dengan konsep terbaik, seluruh treatment yang disediakan itu VVIP atau first class treatment. Semua pendukung acara selama 24 jam kita libatkan, bahkan kita punya kategori iklan," ujar Uncu Putra, Selasa (26/11/2013) di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Sepuluh kategori itu meliputi Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Penyanyi Paling Ngetop, Group Band Paling Ngetop, Boygirl Band Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Iklan Paling Ngetop, Program Paling Ngetop.

Di luar kategori yang telah disebutkan di atas, ada satu kategori khusus yang dipersembahkan SCTV dalam bentuk Anugerah Lifetime Achievement. "Kategori istimewa ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pengabdian para pelaku dunia hiburan, karena itu penentuan pemenangnya tidak melalui polling pemirsa melainkan SCTV yang memilihnya," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV.

Malam puncak penghargaan SCTV Awards akan dihadiri sejumlah artis papan atas seperti Noah, Setia Band, Syahrini, Afgan, Indah Dewi Pertiwi, Cherry Belle, Smash, Cakra Khan, Zaskia Gotik, Wali, Armada, dan masih banyak lagi. Acara ini dipandu oleh host Andhika Pratama, Gading Marten, dan Senandung Nacita. Saksikan SCTV Awards 2013 pada Jumat, 29 November 2013 mulai pukul 19.00 WIB disiarkan langsung dari Hall D Kemayoran. Hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.(Ppt/Adt)