Sukses

Dokter Larang Desta Intim dengan Istri

Dibalik rasa bahagianya mengetahui istrinya, Natasha Rizki hamil ternyata Desta juga merasa sedih.

Dibalik rasa bahagianya mengetahui sang istri, Natasha Rizki, tengah mengandung janin berusia lima bulan, presenter dan komedian Desta juga dirundung perasaan sedih.

Sebab, diakui Desta, ia tak bisa lagi berhubungan seks dengan Natasha karena perutnya yang semakin membesar. Saat ini, katanya, hasratnya untuk berhubungan intim dengan Natasha tengah menggebu-gebu.

"Padahal sudah pengin banget (berhubungan seks dengan Natasha), tapi nggak bisa. Kalau hamil besar begini, nggak boleh berhubungan dulu," kata Desta sembari tersenyum saat ditemui di Pondok Laguna, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013).

Bintang film Get Married ini berusaha untuk menahan hasratnya berhubungan intim dengan Natasha, perempuan yang resmi dipersuntingnya pada 21 April 2013 lalu. Ia juga melakukan hal tersebut karena anjuran dokter kandungan pribadi Natasha.

"Sekarang puasa dulu deh (berhubungan seks). Memang yang ribet itu puasanya, tapi nggak apa-apa, yang penting bayinya selamat," ujar Desta.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.