Sukses

Hamil 5 Bulan, Natasha Rizki Mulai Lakukan Ini

Natasha Rizki tengah mengandung janin berusia 5 bulan dari pernikahan bersama presenter dan komedian Desta.

Natasha Rizki tengah mengandung janin berusia 5 bulan dari pernikahan bersama presenter dan komedian Desta. Dengan perutnya yang membesar, artis berusia 20 tahun ini mulai membatasi diri untuk melakukan pekerjaan di dunia hiburan.

"Kalau sekarang sih, pekerjaan pasti aku kurangi karena anak pertama kan ya. Lagipula aku masih suka mual-mual gitu," ucap Natasha saat ditemui bersama Desta di Pondok Laguna, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013).

Meski mengurangi pekerjaan, bintang film Radio Galau FM ini juga tak berhenti untuk beraktivitas. Natasha mengatakan jika saat ini dirinya mulai doyan jalan-jalan.

"Sekarang maunya jalan mulu, malah Destanya yang males nemenin dan pergi-pergi," beber perempuan kelahiran Padang, 23 November 1993 ini.

Kehamilan Natasha juga membuat Desta panik. Mantan drummer band Club 80's dan penyiar radio Prambors ini mengaku panik jika melihat sang istri beraktivitas dengan perutnya yang semakin membesar.

"Kalau aku sih nggak batasi apa-apa ya, tapi takut kenapa-kenapa saja. Gue orangnya panikan, namanya anak pertama, ini pengalaman pertama gue juga nemenin istri hamil," aku pria bernama lengkap Dedi Mahendra Desta ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.