Sukses

Tunda Pernikahan, Zayn Malik Bikin Tunangan Ketakutan

Pernikahan adalah salah satu momen berharga bagi kebanyakan orang. Begitu juga Zayn Malik dan Perrie Edwards.

Pernikahan adalah salah satu momen berharga bagi kebanyakan orang, begitu juga Perrie Edwards. Tunangan Zayn Malik ini mengaku sangat bimbang lantaran sang pria tak kunjung menentukan tanggal pasti untuk hari bahagia mereka berdua. Terlebih, Perrie takut jika janji Zayn untuk menikahinya adalah kebohongan dan semata-mata hanya untuk kepentingan paparazi saja.

Dikutip Femalefirst, Minggu (24/11/2013), Zayn memang pernah berjanji untuk menikahi model cantik ini pada tengah atau akhir 2014. Namun sampai penghujung 2013, pelantun Best Song Ever tersebut belum juga memberikan kepastian waktu.

Beberapa bulan kemudian terdengar kabar bahwa keduanya menunda rencana pernikahan mengingat jadwal pekerjaan Zayn dan Perrie yang tidak menentu dan dinilai sangat padat. Mau tak mau, susunan rencana harus mundur sampai tahun berikutnya, 2015.

Kekhawatiran personel Little Mix ini memuncak setelah dirinya juga membaca komentar-komentar para penggemar Zayn yang seperti ingin semakin menambah kegelisahan hatinya.

"Dia (Perrie Edwards) semakin terpuruk ketika melihat komentar-komentar seperti 'mereka tidak akan langgeng' atau 'mereka tidak akan pernah mengikat janji suci' yang diposting lewat Twitter," ucap seorang sumber.

Zayn memang telah lama melamar kekasihnya itu untuk menjadi tunangannya. Zayn dan Perrie bertunangan sejak 18 Agustus 2013. Hal itu tercium paparazi sejak keduanya menghadiri premier 'This Is Us' di Los Angeles, Amerika Serikat [baca: Selamat! Zayn Malik dan Perrie Edwards Resmi Bertunangan].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.