Sukses

Noel Gallagher Enggan Diajak Reunian Bareng Oasis

Noel Gallagher mengungkapkan dirinya tak akan pernah mau diajak tampil bersama Oasisi. Duh, kenapa ya?

Biasanya, band atau group idol yang telah berpisah akan merasa senang jika memiliki kesempatan untuk satu panggung atau tampil bersama. Namun hal itu tak dirasakan Noel Gallegher.

Noel Gallegher justru enggan melakukan reuni dengan tampil bersama band yang membesarkan namanya Oasis. Noel Gallegher merasa sudah tak bisa menyatukan prinsip bersama rekan-rekannya di Oasis.

Menurut kabar, Oasis akan melakukan reuni Januari 2014 mendatang. Band rock ini akan tampil bersama demi memperingati 20 tahun eksistensi mereka di dunia musik dengan album Definitely Maybe.

Sayangnya, Noel Gallegher justru menghempaskan ide tersebut. "Sudah tak ada band lagi. Jika ada reunian, saya tak akan pernah ikut," ujar Noel Gallegher, dilansir dari Digitalspy, Jumat (22/11/2013).

Oasis bubar 2009 silam ketika Noel Gallegher mengundurkan diri. Pasalnya, Noel Gallegher berseteru dengan kakaknya Liam Gallegher yang juga personel Oasis.

Liam sempat mengungkapkan jika dirinya sangat berhasrat Oasis bisa kembali manggung bersama. Menurut Liam Gallegher, "masih ada urusan yang belum diselesaikan."

Tampaknya Liam Gallgeher harus bisa meyakinkan sang adik untuk bisa melakukan reunian. Penggemar Oasis masih berharap bisa menyaksikan penampilan band ini secara langsung di masa mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.