Sukses

Yang Baru dan Spesial dari CNBLUE

CNBLUE siap merilis sesuatu yang baru dan spesial hanya untuk penggemarnya. Kira-kira, apa ya?

CNBLUE mengumumkan akan memberikan sesuatu yang menarik hanya untuk penggemarnya. CNBLUE menyebut jika karya ini merupakan hadiah khusus bagi BOICE--sebutan penggemar CNBLUE--yang selama ini telah memberikan dukungan pada mereka.

Dengan bangga, CNBLUE meluncurkan album terbaiknya dalam Hangul atau bahasa Korea bertajuk PRESENT. Album ini berisi 10 lagu terbaik CNBLUE yang dirilis di negeri sakura, tentu saja dalam Nihongo atau bahasa Jepang.

Namun CNBLUE menuliskan kembali liriknya ke dalam Hangul dengan sangat hati-hati. jadi, penikmat lagunya masih bisa merasakan esensi lagunya, dilansir Liputan6.com, Rabu (20/11/2013), dari agensi resmi CNBLUE, FNC Entertainment.

Salah satu lagunya adalah Lady. Lagu tersebut merupakan single terbaru CNBLUE di Jepang yang merupakan maha karya Jung Yong Hwa. Lagu ini merupakan perpaduan antara musik disko dengan lagu modern

Lady memang dipersembahkan untuk wanita. Akibatnya, banyak BOICE terpesona karena liriknya yang membuat mereka melayang. Bahkan, lagu ini juga merajai deretan tangga lagu terbaik di Jepang selama beberapa waktu.(Des)

Intip bocoran lagu dalam album terbaik CNBLUE:
1. Lady
2. One More Time
3. Blind love
4. Robot
5. Time Is Over
6. Come On
7. Let Me Know
8. I Can`t Believe
9. My Miracle.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.