Sukses

Ibunda Belum Tahu Pertunangan Julia Perez dan Gaston Ditunda

Ditundanya pertunangan Julia Perez dengan gaston Castano masih dirahasiakan dari sang ibu, Sri Wulansih.

Karena sesuatu hal, akhirnya Julia Perez terpaksa harus menunda pertunangannya dengan pesepakbola Gaston Castano. Kabar kurang baik ini masih dirahasiakan Jupe, sapaan akrabnya, dari ibundanya, Sri Wulansih. Diakui Jupe, hanya segelintir orang yang tahu berita diundurnya pertunangan dia dan Gaston.

"Emak (ibu) aku juga belum tahu nih, baru kalian saja nih yang tahu duluan," ceplos Julia Perez dalam wawancara di Midplaza, Sudirman, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Kejadian ini menjadi peringatan bagi pelantun Belah Duren itu. Dalam waktu dekat Jupe menjanjikan bakal segera melakukan konfrensi pers terkait penundaan ini.

"Nanti gantinya minggu-minggu ini saya ngomong sama stasiun televisinya. Statusnya siaga satu nih. Perjanjiannya kan satu (pertanyaan) saja," kata Jupe sambil bergegas pergi.

Seperti yang pernah diberitakan, Julia Perez rencananya akan bertunangan dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano pada 30 November 2013. Pertunangan mewah itu akan dilangsungkan di sebuah lapangan sepak bola di kawasan Jakarta Timur.

Bahkan, Jupe dan Gaston disponsori oleh stasiun televisi yang juga menyiarkan secara langsung acara pertunangannya tersebut.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini