Sukses

Dianiaya, Luka Memar Bella Luna Belum Hilang

Bella Luna sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama dua hari karena mendapat penganiayaan dari kekasih, Rizal.

Bella Luna sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama dua hari karena mendapat penganiayaan berat dari kekasihnya, Muhammad Rizal.

Meski begitu, bekas luka yang dialami bintang sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu tersebut belum sepenuhnya hilang. Masih terlihat jelas tubuh mulus Bella yang dipenuhi luka lebam dan membiru.

"Hampir seminggu ya dari kejadian aku dianiaya, bekas lukanya belum hilang. Badan aku biru-biru semua," ucap Bella saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Dara berusia 20 tahun itu mengatakan kalau dirinya tak akan memberi ampun terhadap perbuatan yang sudah dilakukan kekasihnya. Kini, Bella berniat untuk memperkarakan kekasihnya itu ke ranah hukum. "Aku minta keadilan kepada hukum, dia harus diberi pelajaran. Posisi aku sekarang cacat dan luka-luka," terangnya.

Bella Luna, model yang juga pesinetron berparas cantik itu diketahui menjadi korban tindak penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri bernama Muhammad Rizal pada Kamis (17/11/2013). Selama tiga jam, Bella dianiaya kekasihnya lantaran tak terima diputus cinta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.