Sukses

Christian Sugiono Bersyukur, Titi Kamal Melahirkan dengan Selamat

Akhirnya, Titi Kamal melahirkan dengan selamat. Christian Sugiono tak hentinya mengucapkan rasa syukur.

Kabar bahagia datang dari pasangan Titi Kamal dan suami, Christian Sugiono. Titi melahirkan anak pertamanya yang berjenis laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, tadi malam.

Menjadi seorang bapak, tentu saja menjadi pengalaman baru bagi Christian Sugiono. Tak hentinya, Christisn Sugiono mengucapkan rasa syukur. Ia langsung membagi kabar bahagia tersebut kepada publik.

"Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami dgn selamat & sehat, Arjuna Zayan Sugiono, terima kasih doa temen2 selama ini ;) @csugiono," tulis Titi melalui akun twitternya, @Titi_KamaLL, Sabtu malam, yang dikutip Liputan6.com, Minggu (17/11/2013).

Kicauan bintang film Mendadak Dangdut itu langsung mendapat respon dari para penggemarnya. Teman-teman dari kalangan artis pun tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat kepadanya.

"@aawdee_uwais: congratzz @Titi_KamaLL @csugiono for ur bundle of joy welcome baby juna *kiss 💋👶 cc @iko_uwais," tulis Audy Item.

Hal serupa dilakukan Bayu Oktara. Artis yang juga penyiar radio itu menulis lewat akun twitternya, @bayuoktara, "@Titi_KamaLL @csugiono congrats utk lahirnya Baby Juna.. Semoga jadi anak berbakti dan keren kayak papa mamanya.. Selamaaatt begadaaang,".

Titi menikah dengan Christian pada 5 Februari 2009 setelah menjalin kasih selama 10 tahun. Pernikahan mereka dikabarkan tertunda lama karena perbedaan keyakinan. Beruntung, semuanya kini berakhir dengan indah.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini