Sukses

Gagal Masuk UI, Febby Blink Tunda Kuliah

Gara-gara gagal masuk Universitas Indonesia (UI), Febby Blink sampai harus menunda kuliahnya.

Keinginan Febby Blink untuk melanjutkan kuliah sepertinya belum bisa direalisasikan tahun ini. Pesinetron Diam-Diam Suka itu belum berhasil menembus ujian masuk ke universitas idamannya Universitas Indonesia (UI).

"Kemarin aku pengin banget masuk UI, jadi skip setahun ini kuliahnya. Aku nggak ambil kampus lain soalnya memang maunya di kampus negeri, mau masuk UI," ujar pemilik nama Febby Rastanty ditemui di Tambun, Bekasi, Sabtu (16/11/2013).

Dara kelahiran 1 Februari 1996 ini mengaku sangat kecewa dengan kegagalannya masuk ke UI. Pasalnya, kekasih Derby Romero itu mengaku sudah habis-habisan belajar agar bisa menjadi bagian dari mahasiswi berjaket kuning.

"Kecewa banget sudah belajarnya habis-habisan dari pagi, siang, dan malam. Mungkin belum rezeki ya soalnya aku tahu masuk UI susah banget," katanya.

Meski gagal menjadi mahasiswi hukum UI tahun ini, namun Febby mencoba enjoy menjalani kesibukan syuting strippingnya.

"Kebetulan aku umurnya kecepatan satu tahun gara-gara dulu ikut kelas akselerasi.  Jadi nggak apa-apa kalau kuliahnya tahun depan, sekarang syuting aja dulu," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.