Sukses

Derby Romero dan Febby Blink, Mana yang Paling Cemburuan?

Derby Romero dan kekasih, Febby Blink rupanya kerap cemburu ketika melihat pasangan beradegan mesra dengan orang lain.

Istilah cemburu tanda sayang sepertinya juga dirasakan pasangan kekasih Febby Blink dan Derby Romero. Keduanya mengaku sering merasa cemburu, apalagi ketika salah satu di antaranya harus beradegan mesra dengan lawan mainnya saat syuting. Lantas, di antara Febby dan Derby siapa yang lebih cemburuan ya?

"Derby lebih cemburuan, kalau aku kan nggak ada tampang cemburuan ya. Baik-baik gini," canda Febby Blink kepada Liputan6.com di Tambun, Bekasi, Sabtu (16/11/2013).

Mendengar hal itu, Derby tak mau kalah. Pemain film Petualangan Sherina ini menunjuk balik Febby yang dianggap paling cemburuan.

"Jangan percaya, Febby tuh paling cemburuan. Dia tuh kalau lagi cemburu modelnya diam. Nanti tiba-tiba bete. Ayo ngaku kamu," Derby menampik ucapan Febby.

Rupanya keduanya memang sering dilanda rasa cemburu. Hanya saja kadar cemburunya memang dapat dikontrol. Jika sudah begitu, Derby mengaku harus lebih sering mengalah agar kekasihnya tidak ngambek lagi.

"Aku tuh kalau cemburu suka ngomong langsung ke Febby, to the point. Kalau dia kan beda ya diam terus bete. Kalau sudah begitu harus ngalah deh," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.