Sukses

Ini Penyebab Pacar Aniaya Bella Luna

"Dia (Rizal) jambak rambut aku, nampar aku berulang kali. Memang orangnya mendadak keras sama aku," kata Bella Luna.

Wajah Bella Luna tak lagi mulus. Goresan luka nampak terlihat jelas di wajah dara berusia 20 tahun itu karena dianiaya kekasihnya sendiri, Muhammad Rizal. Karena tak terima diputus Bella, Rizal pun tega menganiaya kekasihnya itu selama 3 jam di kamar kos.

"Dia (Rizal) jambak rambut aku, nampar aku berulang kali. Memang orangnya mendadak keras sama aku," terang Bella saat ditemui di Rumah Sakit Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2013).

Akan tetapi, menurut bintang sinetron Cinta Yang Sama itu, bukan soal putus cinta yang menjadi penyebab kemarahan Rizal hingga akhirnya melakukan tindak kekerasan penganiayaan terhadapnya.

"Penyebabnya lebih kearah cemburu. Kalau dia digodain cewek aku suka cemburu. Tapi giliran dia yang godain cewek lain, tapi aku cemburu, dia malah yang jambak aku," kata Bella sembari meneteskan air mata.

Karena alasan itulah Bella memilih berpisah dari pria yang diketahui berprofesi sebagai model itu. Sayangnya, karena dianggap memutuskan hubungan cinta sepihak, Rizal kembali naik pitam dan mendatangi rumah kos Bella.

Didalam kamar kos, dara berusia 20 tahun itu mendapat tindak kekerasan. Bella pun akhirnya melaporkan Rizal ke Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.