Sukses

Urus Anak, Kim Kardashian Punya Mata Panda

Mengurus anak membuat Kim Kardashian sangat lelah sehingga membuat mata panda `menempel`.

Kim Kardashian mulai menikmati perannya sebagai seorang ibu. Meski ia lelah, tampaknya raut wajah bahagia selalu terpancar. Seperti tertangkap gambar oleh juru warta, Kim Kardashian dengan mata pandanya.

Hal itu dapat terlihat dari penampilan Kim Kardashian setelah menikmati makan siang dengan teman wanitanya, Brittny Gastineau di Beverly Hills dikutip Dailymail, Jumat (15/11/2013). Kim Kardashian sekarang jadi punya mata panda. Lingkaran hitam di sekitar matanya yang menandakan kurang waktu istirahat.

Tunangan Kanye West ini tampaknya mulai kecapekan mengurus anak perempuannya, North West, yang saat ini telah berusia lima bulan. Bayangkan saja kerepotan seorang ibu rumahtangga yang harus mengurus anaknya sembari membuat persiapan untuk pernikahannya yang akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

Hal itu membuat waktu istirahat Kim Kardashian sangat berkurang. Karena kebanyakan begadang sehingga membuat Kim Kardashian memiliki kantung mata.



Selain itu, ia hanya mengenakan kaus oblong tipis dan celana jeans yang robek di bagian lututnya. Mungkin ia sampai tak punya waktu untuk berdandan. Rambutnya pun hanya dibiarkan terurai dan tampak tidak rapi. Wajahnya terlihat dipoles make up namun tetap pucat. Tetapi tak bisa disangkal, ibu satu anak ini tetap terlihat seksi meski sedang lelah. 

Dua wanita itu masuk ke sebuah restoran Italia bernama La Scala. Alih-alih mengaplikasikan concealer untuk menutupi noda hitam di matanya, sosialita yang kerap mengumbar tubuhnya di dunia maya ini malah memakai kacamata hitam agar mata pandanya tidak terlihat.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.