Sukses

Ingin Berkepribadian Ganda, Renata Kusmanto Didukung Pacar

Model cantik Renata Kusmanto ternyata punya keinginan yang cukup aneh.

Model cantik Renata Kusmanto ternyata punya keinginan yang cukup aneh. Ya, pemain film Test Pack ini ingin memiliki kepribadian ganda. Duhh ..kok bisa?

Eits, jangan salah sangka dulu. Renata rupanya hanya ingin menjajal karakter film sebagai orang yang berkepribadian ganda. Keinginan itu muncul lantaran kebiasaan Renata menonton film thriller.

"Pengin (karakter) berkepribadian ganda, gara-gara sering nonton film thriller. Kalau ada yang nawarin boleh," ujar Renata Kusmanto dalam wawancara di Kemang, Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Sementara itu, Renata kini sedang mendalami peran di film terbarunya Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Di situ, artis 31 tahun ini berperan sebagai anak pelukis keturunan Tiong Hoa.

"Di sini aku jadi Lidia, anak keturunan Tiong Hoa. Papanya pelukis, teman sama Fikri (Reza Rahadian). Diam-diam aku mengagumi Fikri, kemudian ada konflik. Selebihnya nonton, hehehe," tuturnya.

Renata mengaku punya tantangan tersendiri dalam film tersebut, namun Renata percaya ia bisa melewatinya. Apalagi dirinya telah mendapat dukungan dari orang sekitar dan kekasihnya yang disebut-sebut adalah Fachry Albar.

"Karakter ini lebih ke sehari-hari, lebih casual. Digambarkannya lebih santai cuek dan sedikit tomboy. Kami baru mendalami karakter, mudah-mudahan lancar. Pacar, semua mendukung," pungkasnya.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.