Sukses

Feby Febiola Makin Lengket dengan Franky Sihombing?

Setelah bercerai dari Bruce Delteil, Feby Febiola dikabarkan semakin dekat dengan Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing.

Setelah bercerai dari Bruce Delteil pada 23 April 2013, Feby Febiola dikabarkan semakin dekat dengan Franky Sihombing, yang merupakan ayah kandung penyanyi Petra Sihombing.

Saat dimintai konfirmasi seputar kebenaran kabar tersebut, Feby terlihat salah tingkah. Ia pun berusaha untuk mengalihkan berbagai pertanyaan tentang hubungan cintanya dengan Franky. Apa kata Feby?

"Aku nggak mau jawab gosip ah," elak Feby malu-malu saat ditemui di Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Kabar kedekatan Feby dengan Franky mencuat pertengahan tahun 2013 ini. Keduanya sempat terlihat jalan bareng dan saling melempar bukti berupa foto mesra di sebuah media sosial. Lantas, seperti apa hubungan bintang film 'The Wittness' dengan Franky sebenarnya?

"Aduh udah ah. Aku nggak mau jawab itu. Aku kesini (mall) kan cuma mau jalan-jalan saja," tutup Feby singkat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini