Sukses

Semakin Banyak Hantu di Musim Kesembilan Supernatural

Senada dengan tema horor yang saat ini sedang digemari, serial televisi 'Supernatural' kembali mengusung pola seperti dua musim perdananya.

Senada dengan tema horor yang saat ini sedang digemari di Hollywood, serial televisi 'Supernatural' dikabarkan kembali mengusung pola seperti layaknya di dua musim perdananya. Kabarnya, dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (13/11/2013), serial horor yang kini sudah memasuki musim kesembilannya itu terlihat menyuguhkan cerita horor yang berbeda di setiap episodenya.

Diketahui, tak hanya sempat berlaku di musim pertama dan kedua Supernatural, pola semacam ini juga sebelumnya sempat dipakai di serial horor laris lainnya bertajuk 'American Horror Story' [baca: 5 Juta Penonton Tersihir Serial Horor Ini].

Namun demikian, senada dengan apa yang terjadi di Supernatural, American Horror Story pun mengubah polanya menjadi cerita bersambung.

Lucunya, berbanding terbalik dengan Supernatural, American Horror Story berhasil mendapat rating yang cukup tinggi, bahkan jauh lebih tinggi dibanding Supernatural sendiri.

Nah, bila melihat langkah yang diambil Jeremy Carver terhadap serial ini, mampukah ratingnya membaik? Bagaimana menurut Anda?

Seperti dikabarkan sebelumnya, setelah berjalan cukup intens hingga sembilan musim lamanya, serial Supernatural direncanakan akan mengakhiri ceritanya di musim kesepuluh. Hebatnya, seolah belum rela melepas serial ini secara total, stasiun televisi The CW menuturkan akan segera mengeluarkan spin-off untuk menggantikan posisinya.

Rencananya, bila tidak ada halangan, pemeran utamanya akan diperkenalkan di episode 20 nanti.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini