Sukses

Polisi: Keluarga Ikut Mencari Istri Piyu

Polda Metro Jaya masih terus memburu Anastasia Florina Limaznax alias Flo yang merupakan istri Piyu Padi.

Polda Metro Jaya masih terus memburu Anastasia Florina Limaznax alias Flo yang merupakan istri Piyu Padi. Flo diduga sebagai pelaku perusakan rumah mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo.

Sebagai salah satu upayanya, polisi sudah menghubungi keluarga. Jawabannya, keluarga juga mengaku tak mengetahui keberadaan Flo sampai sekarang.

"Tapi keluarga F juga ikut mencari," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya di kantornya hari ini, Senin (11/11/2013). Polisi juga melakukan pencekalan terhadap Flo.

Belum ditemukannya Flo, Rikwanto mengatakan ada dua kemungkinan; bersembunyi atau disembunyikan pihak tertentu. "Sebagai tersangka memang sering kejadian seperti itu," ucapnya.

Piyu sendiri yang sudah diperiksa polisi mengaku terakhir berkomunikasi dengan Flo sehari setelah peristiwa perusakan, tepatnya 27 Oktober 2013. Piyu waktu itu mengirim pesan singkat atau SMS kepada Flo menayakan apakah benar terlibat kasus tersebut.

Dengan ditetapkannya Flo menjadi tersangka, setidaknya mengungkap teka-teki selama ini. Karena sebelumnya, Adiguna mengatakan pelaku perusakan adalah dirinya sendiri. Piyu pun dalam jumpa pers bersama Adiguna pernah menyatakan pelaku bukanlah Flo.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.