Sukses

Zayn Malik dan Perrie Edwards Punya Anak?

Zayn Malik dan Perrie Edwards tampaknya sudah tak sabar menimang seorang bayi.

Zayn Malik dan Perrie Edwards tampaknya sudah tak sabar menimang seorang bayi. Pasalnya kedua pasangan yang tak lama lagi akan menikah ini memelihara seekor anak kucing yang dianggap sebagai anggota baru keluarga mereka.

Bahkan, Zayn dan Perrie bangga akan kesempatan pertama mereka menjadi orangtua. Melalui jejaring sosial Twitter, model cantik ini mengunggah foto mereka berdua dengan anak kucing yang diberi nama Prada.

Foto lucu itu memperlihatkan Perrie dan Zayn yang memegang si hewan berbulu dan berkaki empat tersebut. Perrie melihat ke arah kamera sedang Zayn terlihat mengelus-elus Prada. Pasangan yang telah bertunangan sejak Agustus lalu ini memang terlihat sangat mesra dan kompak. 

Bersama dengan foto tersebut, wanita 20 tahun ini juga menuliskan pesan singkat untuk para followernya. "Say hello kepada anggota baru keluarga kami, Prada. Perrie&Zayn," kicaunya dikutip Dailymail, Sabtu (9/11/2013).

Selain foto, Perrie juga mengunggah video Prada berjudul DespicableMeMoment.She'ssofluffyI'mgunnadie!. Dalam video tersebut terlihat Perrie menimang-nimang Prada dan bercanda dengannya. Perrie dan Zayn memang terlihat sangat sayang kepada Prada. Mungkin keduanya memang sangat memimpikan untuk segera memiliki momongan.

Perrie dan Zayn memang baru saja menghabiskan waktu bersama setelah One Direction mengadakan tur bertajuk Take Me World ke beberapa negara.(Ppt/Mer)

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.