Sukses

Utang Suami Delia Septianti Sudah Dilunasi

Setelah mengklarifikasi tuduhan penipuan terhadap suaminya, Tofan Putra Unggul, Delia Septianti menegaskan jika perkara hutang piutang yang terjadi dengan Fahmi telah selesai. Baru-baru ini, diakui Delia, suaminya telah menyelesaikan segala kekurangan pembayaran dalam jual beli handphone.

"Pembayarannya (hutang) sudah selesai. Baru-baru ini," ungkap Delia Septianti dalam wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Selain itu, penyanyi 28 tahun ini meluruskan nominal hutang yang dimiliki suaminya. Menurut Delia, hutang sang suami bukan berjumlah Rp 100 juta, seperti yang dituduhkan oleh Fahmi.

"Saat ini sudah selesai urusannya. Dan bukan ratusan juta rupiah, cuma Rp 35 juta, sekarang sudah selesai. Suami saya tidak ada apa-apa lagi. Dan tidak ada penipuan," Delia menegaskan.

Pelantun Simpan Saja itu juga menyesalkan sikap Fahmi yang langsung menggembar-gemborkan persoalan itu ke media. Padahal bagi Delia hal ini dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Yang kami bingung, kenapa saudara Fahmi harus ke media. Itu dia, mungkin ada miss komunikasi antara saudara Fahmi dan suami saya. Kalau merasa penipuan, silahkan ke polisi, jangan ke media," tuntasnya.(Ras/Mer)