Sukses

Khaleesi `Game of Thrones` Bergabung di Remake Terminator

Reboot terbaru Terminator mulai menunjukan para pemeran utamanya. Di dalam kandidat yang ada terdapat pemeran Khaleesi, Emilia Clarke.

Reboot terbaru Terminator mulai menunjukan para pemeran utamanya. Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (8/11/2013), beberapa aktris kondang seperti Brie Larson, Margot Robbie, dan Emilia Clarke dikabarkan masuk menjadi kandidat utama untuk memerankan Sarah Connor.

Diketahui, Emilia saat ini sedang menjadi primadona melalui perannya sebagai Ibu dari para naga, Khaleesi di serial Game of Thrones [baca: Aktris Ini Enggan Telanjang Lagi di Game of Thrones].

Sedang untuk pemeran John Connornya, telah masuk dua aktor muda yakni Boyd Holbrook (Behind the Candelabra) dan Garrett Hedlund (On the Road).

Guna meramaikan film ini, Arnold Schwarzenegger yang merupakan pemeran utama di tiga film terdahulunya juga menyatakan untuk kembali. Meski demikian, belum diketahui apakah mantan Gubernur California tersebut akan kembali mendapat peran yang sama.

Pasalnya, bila menyimak posisi Arnold di sekuel keempat, bintang 'The Last Stand' tersebut hanya muncul sebagai cameo lewat teknologi CGI, bukan dengan sosok aslinya.

"Saya akan memastikan peran saya jika skripnya bisa selesai ditahun ini. Tapi yang pasti, dalam waktu dekat ini, kami akan segera memulai proses syuting," ucapnya kala itu dengan penuh bersemangat.

Seperti diketahui, Terminator sendiri merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh hidupnya teknologi. Dan hingga saat ini, film Terminator telah dibuat sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim. Rencananya, disutradarai oleh sutradara Games of Thrones, Alan Taylor, film ini direncanakan rilis pada 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.