Sukses

Taeyang `Big Bang` Melaju Pesat di Tangga Lagu

Taeyang `Big Bang` melaju pesat di tangga lagu ternama dengan single solo terbarunya.

Taeyang `Big Bang` buktikan diri sebagai penyanyi yang handal. Sukses dengan debut karya solonya 2008 silam lewat lagu Only Look At Me, Taeyang kembali dengan Ringga Lingga.

Tak disangka, lagu yang dikeluarkan baru-baru ini langsung dicintai oleh pecinta musik. Ringga Lingga yang menampilkan sosok macho Taeyang itu melesat jauh di tangga lagu ternama di 5 negara,  Singapura, Malaysia, Taiwan, Vietnam dan China.

Ringga Lingga bertengger di posisi teratas iTunes. Pasalnya, pengguna produk Apple ternyata banyak yang mengunduh lagu tersebut.

Ringga Lingga merupakan lagu yang dinyanyikan Taeyang hasil besutan G-Dragon. Rupanya, G-Dragon--rekan Taeyang di Big Bang--membantu dalam penggarapan lagu tersebut.

Kembalinya Taeyang disambut meriah oleh penggemarnya. Sebagai hadi, fans Taeyang membantu mengiklankan single tersebut pada sebuah bis. Bis besar yang melintasi Seoul, Korea Selatan, diubah agar memiliki ciri khas Taeyang, Dengan body bis berwarna hitam, tulisan Taeyang is Back memenuhi permukaanya, dilansir dari Enewsworld, Jumat (8/11/2013).



Sementara itu, Taeyang akan menunjukkan kemampuannya bernyanyi dan koreografi saat tampil di acara musik Inkigayo dalam waktu dekat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.