Sukses

Piyu Tak Berani Berandai-andai Istrinya Perusak Rumah Adiguna

Pelaku perusakan rumah Adiguna Sutowo masih menjadi misteri. Polisi hanya memastikan pelaku adalah wanita berinisial F.

Pelaku perusakan rumah Adiguna Sutowo masih menjadi misteri. Polisi hanya memastikan pelaku adalah wanita berinisial F. Entah dari mana asalnya, F kemudian disebut-sebut sebagai Florina alias Flo yang tak lain merupakan istri Piyu Padi.

Isu tersebut terus bergulir. Sampai akhirnya, Piyu bersama Adiguna menggelar jumpa pers. Dalam keterangannya mereka membantah Flo sebagai pelaku. Bahkan Adiguna mengatakan pelakunya adalah dirinya sendiri.

Piyu akhirnya dipanggil polisi untuk diperiksa sebagai saksi. Kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, musisi dan produser itu akan dikonfirmasi mengenai identitas F sehubungan pernyataannya di media.

Sayangnya Piyu tak membeberkan apa saja yang ditanya penyidik. "Tanya saja ke penyidik. Soal pertanyaan mereka yang berhak menyampaikan," kata Piyu usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013) malam.

Jawaban diplomatis Piyu juga keluar ketika ditanya bagaimana bila Flo benar-benar terlibat. Pastinya, Piyu selalu menganggap masalah perusakan rumah itu bukanlah urusannya.

"Saya nggak berani berandai-andai," ujar pemilik nama asli Satriyo Yudi Wahono ini sambil berlalu.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini