Sukses

Tunangan Kasihan Lihat Zayn Malik Terkenal dan Punya Banyak Fans

Perrie Edwards mengaku tak tega dengan ketenaran yang disandang Zayn Malik. Namun, mereka berusaha menjadi orang normal.

Zayn Malik tak lama lagi akan melangsungkan pernikahannya dengan tunangannya, Perrie Edwards. Namun baru-baru ini, wanita berusia 19 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sedikit keberatan dengan pekerjaan Zayn sebagai salah satu personel One Direction.

Perrie mengaku tak tega dengan ketenaran yang disandang pria yang dicintainya. Menurutnya, kehidupan mereka tidak akan menjadi sesuatu yang normal seperti kebanyakan pasangan.

"Ketika berada dalam industri ini, kehidupan seseorang tidak akan seperti kebanyakan orang. Aku berusaha menikmatinya, aku belanja setiap waktu dengan teman-temanku. Tapi aku tidak yakin akan melakukannya bersama dengan Zayn karena dia benar-benar sangat tenar," akunya seperti dikutip Femalefirst, Selasa (5/11/2013). 

Namun bukan berarti sang wanita yang juga berprofesi sebagai model ini meminta sang pelantun Best Song Ever tersebut untuk menyudahi karier gemilangnya. Ia membenarkan bahwa setiap kesuksesan memang akan selalu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Ia juga tak ingin jika kariernya sendiri tidak berjalan lancar.

Selama ini Perrie dan Zayn berusaha hidup seperti orang normal. "Kami tidak berakting seperti diva atau semacamnya. Aku tidak melihat diriku sebagai seorang bintang," ucapnya.

Baik Zayn atau Perrie memang masih sangat sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing sehingga untuk rencana pernikahan, pasangan romantis ini masih belum angkat bicara. Namun Perrie berjanji akan mengumumkannya kepada publik.

Saat ini ia sedang masih mencari-cari ide dan konsep untuk hari bahagianya tahun depan. "Aku masih belum memikirkan konsep acara, tapi aku akan memberitahu semuanya jika sudah siap," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.