Sukses

Naga Lyla Ogah Adopsi Anak

Naga bersama dengan istri tetap berusaha untuk mendapatkan anak.

Sudah lebih dari setahun vokalis grup band Lyla membina rumah tangga bersama istrinya, Feby Rizky Andhika. Namun hingga kini, mereka belum juga dikarunai momongan.

Naga yang memiliki nama lengkap Indra Perdana Sinaga mengaku santai. Dia dan sang istri tak muluk menargetkan kapan bakal memiliki anak. Pastinya, sampai sekarang mereka terus berusaha.

"Pokoknya masih program deh," kata Naga tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/10/2013)

Mereka pun tak ingin mencari jalan lain dengan cara mengadopsi anak misalnya. Karena tak sedikit pasangan suami istri akhirnya melakukan cara itu sebagai pancingan.

"Berjalan normal-normal aja. Ini masih normal, dijalanin aja prosesnya. Insya Allah Tuhan pasti tahu kapan waktu yang tepat kasih kami anak," ujar Naga.

Sebagai usahanya, Naga lebih memilih menghabiskan waktu bersama istri dalam suasana baru. Mereka rencananya akan berlibur tahun depan. "Paling Januari 2013 jalan-jalan sama istri," ucapnya tersenyum.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini