Sukses

Acungkan Jari Tengah, Eiza Gonzales Ejek Miley Cyrus

Setelah memutuskan hubungannya dengan Liam Hemsworth, otomatis Miley Cyrus dan Eiza Gonzales menjadi dua orang wanita yang canggung.

Setelah memutuskan hubungannya dengan Liam Hemsworth, otomatis Miley Cyrus dan Eiza Gonzales menjadi dua orang wanita yang canggung satu sama lain. Bahkan, bisa dikatakan keduanya adalah rival saat ini. Belum lama ini, wanita yang telah tertangkap kamera sedang berciuman dengan Liam di apartemen miliknya ini bergaya seperti mengejek pelantun Wrecking Ball itu.

Dikutip Hollywoodlife.com, Sabtu (26/10/2013), Eiza Gonzales sedang mencari kostum untuk persiapan Haloween di sebuah pertokoan di Hollywood. Saat melewati sebuah etalase yang memajang manekin dengan bikini mirip milik Miley Cyrus saat beraksi bersama Robin Thicke di panggung MTV VMA 2013, Eiza sejenak memonyongkan bibirnya di depan manekin itu.

Tak puas, model cantik ini juga mengacungkan jari tengahnya ke arah si patung. Apakah Eiza benar-benar bermaksud mengejek Miley Cyrus dengan tindakannya kali ini? Wanita 23 tahun tersebut sepertinya tidak tahu jika kamera paparazi berhasil mengabdikan gambarnya tersebut.

Eiza Gonzalez

Di hari yang sama saat Miley merilis album terbarunya, Bangerz, Eiza menuliskan sebuah status di jejaring sosial Twitter miliknya. " Saat orang tak tahu apa yang terjadi mereka menduga-duga, tetapi saat mereka sudah tahu yang sebenarnya, mereka dengan mudahnya membenci," tulisnya.

Eiza Gonzales seperti terkesan takut bahwa Liam masih berhubungan dengan penyanyi kontroversial itu. Namun ia mengaku sudah lebih dulu menyukai pemain Hunger Games tersebut jauh sebelum tersiar kabar hubungan gelap keduanya.

"Mereka bertemu di ruang VIP XS Nightclub, Las Vegas, beberapa bulan lalu dan mereka menghabiskan malam bersama dan Eiza bilang mereka saling mencintai," tukas seorang sumber.(Ppt/Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.