Sukses

Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu?

Kemana, kemana, kemana ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya
Sekarang dimana

Masih ingatkan dengan penggalan lirik lagu Alamat Palsu yang sempat populer beberapa tahun lalu? Lagu itu juga yang membuat nama Ayu Ting Ting begitu fenomenal.

Sepertinya kisah dalam lagu itu kini benar-benar terjadi dalam diri penyanyinya. Ayu Ting Ting tak lagi mengetahui dimana rimbanya Enji, sang suami. Padahal ia tengah mengandung buah cintanya dengan Enji.

Ayu Ting Ting dan Enji baru menikah 4 Juli 2013. Artinya masih berstatus pengantin baru. Seharusnya Ayu masih menikmati masa-masa indah bulan madu. Tapi apa yang terjadi, justru teramat pahit untuknya.

Kemana-mana Ayu selalu sendiri. Tidak ada lagi sosok Enji di sampingnya. Padahal dulu di masa pacaran, Enji selalu ada di mana pun Ayu berada. Ayu dan Enji selalu menebar kemesraan di depan awak media.

Kemana Enji? Kekasih hati Ayu yang lama tak datang ke rumah. Saat mereka  baru berapa hari menikah, sudah ada kabar kalau Ayu hamil. Sejak itu pula sosok Enji tak lagi berada di samping Ayu. Padahal perut Ayu Ting Ting kini semakin membesar.

Beberapa waktu lalu Enji muncul di depan media. Dia menegaskan kalau dirinya tidak kabur. Bahkan Enji mengaku kalau ia tinggal di sekitar kediaman Ayu di Depok [Baca: Aneh, Sama-sama di Depok Enji & Ayu Ting Ting Beda Rumah]. "Saya nggak kabur, saya tetap ada di rumah. Saya tetap bertanggung jawab. Saya di rumah nggak ke mana-mana. Aktivitas saya di rumah seperti biasa," kata Enji seperti yang dilansir Halo Selebritis, Rabu (25/9/2013). [Baca: Enji Buka Suara Soal Ayu Ting Ting]

Namun Enji tak pernah sedikitpun menjelaskan bagaimana keadaan rumah tangganya saat ini. Kemana kah Enji yang dulu selalu ada di samping Ayu Ting Ting?

Mungkinkah ini kutukan untuk Ayu Ting Ting sebagai penyanyi Alamat Palsu? Karena apa yang Ayu Ting Ting nyanyikan benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Mungkin semua ini hanya kebetulan, tapi tak bisa dipungkiri kalau kini Ayu Ting Ting benar-benar menjerit:

Kemana, kemana, kemana ku harus mencari Enji kemana?
Suamiku tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya
Sekarang dimana... (Rom)


Baca juga:
Ayu Ting Ting Hamil, Suami Asyik Balapan dengan Cewek Lain