Sukses

Masuki Dunia Impian Barbie dalam <i>Barbie Live</i> di Indonesia

Masuki dunia impian Barbie yang akan disajikan secara langsung di dua kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Barbie, boneka cantik yang menjadi mainan favorit bagi anak-anak di seluruh dunia kini ada di dunia nyata. Meski di layar kaca telah hadir beberapa film Barbie, termasuk Mariposa dan Barbie and the Nutcracker, si cantik berambut pirang ini akan menyapa secara langsung di hadapan anak-anak.

Keindahan dunia barbie dengan impian yang menjadi kenyataan itu akan hadir dalam acara bertajuk Musikal Barbie LIVE!. Tentu saja, drama musikal Barbie ini akan dibintangi oleh artis-artis cantik dan bertalenta dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Barbie Live! akan datang di dua kota besar di Indonesia yaitu Surabaya dan Jakarta. Untuk pecinta Barbie di Surabaya, bisa menikmati pertunjukan ini 16-17 November depan di Grand City Surabaya. Di Jakarta, Barbie akan menyapa di The Kasablanka, Jakarta, 20-23 November mendatang.

Memasuki indahnya dunia Barbie ini, penonton akan diajak berkelana ke dalam dunia impian selama 120 menit. Kali ini, cerita dalam drama Barbie ini berfokus pada Barbie dan temannya, Teresa. Barbie membantu meyakinkan Teresa yang tidak percaya diri dengan kemampuan di dalam dirinya. Akhirnya Teresa berhasil mengalahkan rasa minder.

Barbie Live juga berisikan lagu-lagu popular dari film-film animasi Mattel dan produser kondang, Robbie Roth. Pemeran utamanya adalah Chelse Rae Bernier sebagai Barbie dan Kristina Miller sebagai Teresa. Sedangkan untuk pemeran pria adalah Randy Dierkes sebagai Ken, yang biasanya dikenal sebagai kekasih Barbie.



Jika biasanya film-film Barbie di televisi melibatkan tata panggung yang penuh apik, semua kehebohan dan kemegahan itu berusaha untuk diaplikasikan menjadi kenyataan. Pihak penyelenggara pun mendatangkan segala peralatan, set panggung, tata lampu, dan kostum langsung dari negara aslinya supaya penampilannya lebih maksimal.

Menurut pihak penyelenggara sudah disediakan sekitar empat sampai lima container untuk mengangkut alat-alat khusus tersebut.

"Di mana-mana akan ada sparkling costumes. Ada 200 kostum untuk show ini, kebanyakan pink tapi ada juga yang colorful" tukas Chelse ketika ditemui saat Pers Conference di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2013).

Chelse dan Kristina sangat bangga menjadi karakter dalam drama musikal Barbie yang dapat mengajarkan nilai-nilai pendidikan kepada anak-anak. Dua wanita cantik yang juga sedari kecil suka bermain boneka Barbie ini mengatakan kalau mereka akan bermain total demi mewujudkan impian anak-anak.(Ppt/Des)

Maka jangan sampai putra-putri Anda tak menyaksikannya drama musikal ini. Harga tiket pun cukup terjangkau. Range ticket dibagi menjadi:

Daftar Harga Tiket Surabaya
VVIP Rp 775.000
VIP Rp 575.000
GOLD Rp 375.000
SILVER Rp 175.000

Daftar Harga Tiket Jakarta
(Hari Kerja)
VVIP Rp 850.000
VIP Rp 675.000
GOLD Rp 375.000
SILVER Rp 275.000
BRONZE Rp 175.000

(Akhir Pekan)
VVIP Rp 850.000
VIP Rp 675.000
GOLD Rp 450.000
SILVER  Rp 375.000
BRONZE Rp 175.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini