Sukses

Andika The Titans: Roby Geisha Pakai Narkoba karena Stres

Kehidupan glamour dan berdekatan dengan narkoba sudah tidak asing lagi bagi anak band.

Kehidupan glamour dan berdekatan dengan narkoba sudah tidak asing lagi bagi anak band. Dan tidak sedikit pula anak band yang harus berurusan dengan polisi karena tersandung masalah narkoba.

Apa lagi, belum lama ini gitaris Geisha, Roby harus berurusan dengan polisi karena tertangkap tangan mengkonsumsi ganja. Walau tak kenal dekat dengan Roby, Andika keyboardis The Titans mengatakan, kalau Roby mengkonsumsi narkoba karena stres.

"Satu sisi, ada kemungkinan mereka yang pakai narkoba stres. Kayak Roby mungkin dia stres kali ya," ucap Andika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/10/2013).

Andika sangat tidak setuju dengan perilaku anak band yang mengkonsumsi narkoba. "Aku coba mengerti ya, banyak anak band yang pakai narkoba karena alasan apa lah, tapi aku nggak setuju kalau harus pakai narkoba. Aku juga suka mengingatkan teman-teman Titans untuk jauhi barang itu," ungkapnya

Menurutnya, semua itu tergantung dari kepribadian setiap orang, bagaimana menyikapi diri ketika sudah terjun ke dunia entertaiment. "Tergantung pribadinya masing-masing. Menghadapi industri seperti ini jangan lari ke arah-arah seperti itu," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini